Kursus bisnis online

Apa keahlian Anda? Fotografi? forex trading? SEO? Produksi video? Hampir setiap orang memiliki pekerjaan, dan sebagian besar dari kita juga memiliki hobi yang kami telah dikembangkan selama bertahun-tahun. Banyak dari kita memiliki blog di mana kita berbicara tentang hobi atau pekerjaan kita dengan harapan bahwa kami dapat membantu rekan-rekan kami dan mendidik mereka.

Anda mungkin ingin mengambil langkah berikutnya dalam video, tetapi tidak yakin apakah itu layak. Ini jauh lebih mudah untuk merencanakan dan menulis posting blog atau artikel daripada untuk merencanakan, tape, dan mengedit video 20 menit. Kursus bisnis online Biasanya penghalang tidak ketidakmampuan untuk merencanakan, tape, dan mengedit, tetapi untuk merasa seperti Anda kompensasi atas waktu dan usaha. Tapi ada cara untuk melakukan keduanya: Buat konten yang besar bahwa pemirsa Anda akan membayar untuk.

Beberapa tips yang perlu diingat saat membuat program video yang Anda berencana untuk menjual:

Target audiens Anda - Pastikan Anda dapat terhubung dengan audiens target Anda. Jika Anda membuat serangkaian video catur, Anda mungkin harus memiliki website atau blog tentang catur. Pastikan Anda tahu bagaimana menemukan audiens Anda di forum dan blog lain juga.
Buat konten yang menarik - Buat saja video yang tidak ada orang lain telah menciptakan, atau setidaknya tidak serta Anda bisa. Panjang mungkin harus minimal 10 menit. Jika orang dapat menemukan informasi yang sama di situs gratis seperti YouTube atau situs video lainnya, mereka mungkin tidak akan membayar Anda untuk kursus Anda.
Paket kursus Anda dengan baik - Gunakan kata kunci penting dalam niche Anda. Menggunakan prinsip-prinsip dasar SEO ketika Anda menulis judul dan deskripsi. Anda ingin mendapatkan lalu lintas organik juga, bukan hanya orang-orang yang secara khusus menargetkan.
Terlibat dengan pemirsa kami - Membangun hubungan dengan pelanggan Anda. Menjawab pertanyaan mereka. Ketika audiens Anda tahu ada orang di belakang video, mereka lebih cenderung untuk membeli - dan lebih mungkin untuk membeli lagi.
Selamat bersenang-senang! - Jika Anda terdengar seperti Anda mencintai apa yang Anda lakukan, pemirsa akan menikmati belajar dari Anda. Anda dapat membuat penjualan pertama, namun pelanggan tetap adalah apa yang benar-benar akan bahan bakar bisnis online Anda.
Internet telah berubah secara drastis selama beberapa tahun terakhir. Orang bersedia membayar untuk konten online, tapi hanya untuk informasi yang mereka tidak dapat menemukan tempat lain. Mereka perlu merasa seperti mereka mendapatkan beberapa tambahan ketika mereka membayar. Jadi, ketika Anda memutuskan untuk pindah ke video, pastikan untuk mengikuti pedoman dasar yang diuraikan di atas.

Kursus bisnis online Kursus bisnis online Reviewed by Nurul Hikmah on 06.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.